Cerita Asik | Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Malam | Cerita Seks | Film Bokep Korea Full
afbcashCasino Online
Poker OnlineJarawa Domino
Posted by Fifi Melanie in , | Monday, April 29, 2019 No comments
Jawaranya Cerita Esek-Esek – Perkenalkan namaku Evan, pengalamanku ini terjadi 2 tahun yang lalu, dan gilanya lagi aku lakukan ini dengan tanteku sendiri namaya tante Diva.
Aku dari desa dan pergi merantau ke Jakarta saat umurku tujuh belas tahun, Orang tuaku yang khawatir akan keadaanku kemudian menitipkanku di rumah tante Diva. Tanteku ini masih berumur 29 tahun mempunyai suami yang sibuk dengan bisnisnya yaitu di pertambangan daerah Jakarta.
Karena usaha orang tuaku sedang bangkrut aku tidak dapat meneruskan kuliah, tanteku bilang,”Van, mending kamu kuliah saja biar tante dan om yg biayain!” tp aku menolaknya. Alasanku tidak mau karena tidak ingin  merepotkan mereka dan ingin mencoba bekerja. Padahal sebenarnya aku sangat ingin melanjutkan kuliah.
Aku coba mengirim CV ke beberapa perusahaan di Jakarta, setelah 1 minggu kenudian ada beberapa perusahaan yg mulai memanggilku untuk melakukan interview. Akan tetapi Om ku kemudian melarangku saat aku hendak pergi interview. Katanya, ”kamu tidak usah pergi interview, Om sedang mengurus kerjaan buatmu di kantornya Tante Diva.”
Singkat cerita, kemudian aku bekerja di kantor Tante Diva, Setiap hari aku berangkat kerja naik mobil bersama Tante, maklum lha aku tidak bisa nyetir mobil jadi Tante Diva lha yg nyetir. Dikantornya Tante adalah seorang manager yg sangat dihormati.
Aku sangat suka masturbasi, koleksi film bokepku banyak dari yg indonesia, bule, korea, jepang, china, india sampe arabpun ada.hehehe
setiap 2 hari sekali aku selalu masturbasi sambil nonton video bokep, paling sering dipagi hari ketika bangun tidur ketika kontol aku sedang tegang..hehe sampai akhirnya pada suatu hari Tante Diva memergoki ku yang sedang asyik mengocok kontolku.
Tante masuk kamarku untuk memanggilku sarapan.
“Van sarapan dulu, ehhh kamu lagi asyik yak?!”, ujarnya sambil tersenyum dan kemudian dia menutup pintu kamarku lagi sambil berkata,
“selesain dulu tuch sampe keluar..” aku kaget setengah mati dan sangat malu sekali.. aku lupa untuk mengunci pintu kamar rupanya semalam. Aku sangat heran karena tante tidak memarahiku tapi malah tersenyum dan seharian itu kerjaanku jadi kacau karena masih malu banget sama Tanteku.
Selesai makan malam kemudian aku langsung buru-buru masuk ke kamar. Keesokan harinya aku terbangun ketika spermaku keluar karena aku mimpi basah dan aku merasa kontolku  masih tegang serta berdenyut-denyut..Rasanya pagi itu ingin sekali kembali bermasturbasi lagi.
Kucari hp ku dan kemudian kunyalakan film bokep jepang..kuusap-usap kontolku  yang masih terbungkus CD..sesekali kumasukan tangan kedalam CD untuk mengocok-ngocok kontolku.
Ketika tanganku sedang asyik mengocok tiba-tiba terdengar suara Tante Diva,
” van keluarin aja kontolnya sini biar Tante yang kocokin.
”pintanya manja.. spontan aku tersentak kaget.
“udah kamu gak usah malu sama Tante, Tante juga lagi horny nih karena udara pagi ini dingin banget.” kemudian Tante Diva mulai mendekatiku dan duduk dikasurku sambil tangannya menarik CD ku dan kontolku mencuat keluar karena udah tegang sedari tadi.
“jangan Tante nanti ketauan sama Om…!!”, ujarku..
“Ga pa pa Van, Om sedang tidak ada dirumah koq, Tadi pagi Om sudah berangkat ke Papua untuk urusan kantornya”
Tanpa banyak bicara lagi Tante Diva langsung mengulum kontolku..disedot-sedotnya kepala kontol ku…dijilati dari testis, batang sampai kepala kontolnya…uggghhhh begini yakk rasanya dioral…nikmat banget.

Melihatku merem melek keenakan permainan lidah Tante Diva makin belingsatan..dia sangat nafsu banget mengulum kontolku..dihisapnya dalam-dalam kontolku… aaakkkkhhhh…gila enak banget Tante…ujarku.. tak mau kalah dengan permainan Tante Diva kemudian tanganku mulai berani memegang payudaranya yang berukuran 34b, tidak terlalu besar tapi masih padat berisi dan kenyal.. kuselipkan tanganku masuk ke dalam piyamanya (aku baru tahu rupanya Tante tidak mengenakan braketika tidur) dan meremas-remas serta memilin pentilnya, Tante Diva mulai mendesah kenakan.
Kuusap-usap puting kanannya..tanganku yg 1 lagi membelai rambutnya yg halus dan lembut sebahu panjangnya. kupilin-pilin putingnya yang mulai mengeras dan kuremas dengan lembut… aku semakin bergairah dibuatnya dan kuangkat tubuhnya agar aku bisa mencium bibirnya yg tipis.
Kukulum bibirnya, kuhisap-hisap lidahnya.. eehhmmmm…hmmm..gumam tanteku.. tanganku terus bergerilya kali ini kedua payudaranya bisa kuremas-remas..kujepit kedua putingnya dan kugesek-gesek dengan ujung jariku.. aaahhhh…desahnya menggoda…terus Vannn…enak banget, katanya…kuciumi lehernya telinganya terus turun ke payudaranya… aku hisap kuat putingnya.
Sssssllllluuuurrrrppppp….ssssshhhhh….begitu terdengar suara hisapanku.. aaaaakkkkhhhhhhh….nikmat banget vaaannnn….kamu hebat banget!! lenguhnya..sambil matanya terpejam menikmati jilatanku…tangan kiriku kuselipkan masuk CD tante diva,kucari itilnya, rupanya Tante Diva sudah sangat terangsang.
Memeknya basah banget.. foreplay kamu hebat…terusin Van, puasin Tante hari ini..ujarnya manja.. tanpa ragu kupijit-pijit lembut itilnya yg mungil..kutekan ke bawah dan ke atas..Tante Diva semakin belingsatan jadinya. tubuhnya semakin mengeliat.
Jariku kumainkan disekeliling itilnya..sesekali kumasukan jari tengahku keliang memeknya yg udah basah banget…kulepasin semua piyama tante diva dan CD nya hingga telanjang bulat, kubuka kakinya lebar-lebar lalu kujilatin memeknya.
Itilnya kutekan dengan lidahku..kulumat tanganku membelai jembutnya yg tipis dan lurus… vvvaaaannnnnn…jangan siksa Tante lagi cepet masukin kontol kamu, Tante udah gak tahan..!! pintanya dengan mata terpejam dan kedua tangannya menekan kepalaku kememeknya.
Tanpa bicara lagi kujulurkan lidahku masuk lubang memeknya..kutekan dalam-dalam sampe hidungku mentok di itilnya..kuputar-putar lidahku didalem memek tante diva yg sangat basah.
haaahhhh…aaaaahhhhh…tubuh Tante Diva mengelinjang gak karuan…vannn Tante mau keluar… aaaaaaaaaahhhhhhh…….Tante Diva melenguh dan badannya menegang.
Tubuhnya menegang dan kemudian ssseeerrrr.. cairan hangat memeknya tumpah dalam mulutku..tante orgasme…. kujilat habis cairan memeknya dan kuminum… kupeluk tubuh tante diva sambil kubelai-belai rambutnya, kutunggu sampai nafasnya teratur kembali.
Van gila yah kamu bisa bikin Tante orgasme cuma dengan foreplay?!! ucapnya..dan aku hanya tesenyum. kukecup keningnya..tanganku membelai pantatnya yg kenyal..sekarang telinganya aku kulum..hhmmm.. kubisikan,
”sekarang akan kumasukan kontolku..” dia membalas ciumanku dengan ciuman penuh nasfu dileherku.
Kujilat dan kuciumi lehernya..sambil kugesek-gesekan bulu dadaku dikedua payudaranya.. aaaahhhh desahnya.
Kuselipkan jari tengahku dalam memeknya, kukocok-kocok, sesekali kumentokin dan kugesek-gesek bagian atas memeknya..kukenyot putingnya.
Tangan Tante ga mau kalah dia memegang kontolku yg tegang banget..sambil dikocok-kocok kontolku… aaaahhh…aaaakkkhhhh…ku jadi makin horny….jariku mulai basah lagi oleh cairan memek tante diva.
Kumasukan jari manisku, kubuat gesekan memutar dlm memeknya..
hhhhhhhhhhmmmmm….aaahhhhh…Tante Diva mengerang kemudian menggigit pundakku,,,,vannn ayooo cepet masukin kontol kamu…Tante udah gak tahan nih, memek Tante pengen digenjot sama kontol kamu…pintanya.. kuangkat tubuh tante diva yg mungil.
Karena aku lumayan gede badannya jadi dengan entengnya ku angkat tubuh Tante Diva,,,kugendong Tante Diva dan kupinta ML nya pake “monkey style” kusuruh dia melingkarkan tanganya dileherku dan kakinya menjepit pinggangku.
Aku tekan kontolku masuk pelan-pelan dalam memek Tante Diva…oooohhhhh dengan mudah kontolku masuk lubang memek tante diva karena memeknya udah basah lagi…perjakaku ilang….
Kutekan makin dalam sampe mentok… lalu pantatku mulai kugoyang maju mundur…sambil kupegang pantatnya untuk mengimbangi kocokan kontolku.. mulutku gak bisa biarkan puting Tante Diva menganggur,sambil goyang aq sedot kedua puting Tante Diva bergantian.
Terkadang aku gigit pelan putingnya.
vaannn yg kenceng lagi goyangnya, teriak Tante Diva….aaaaahhhh…ooohhhh enak banget Van posisi kaya gini
Kontol kamu mentok sekaligus neken-neken itil Tante…enaknya double, 
tante Diva mulai meracau. kugoyang tubuh Tante Diva lebih keras dan lebih cepat lagi kocokan kontolku… dannn…..kurasakan kenikmatan yg tiada taranya.
Tubuhku mulai mengejang….rasanya sebentar lagi mau keluar spermaku…mulut Tante Diva meracau gak karuan…melenguh… mendesah,
Dan sesaat kemudian kurasakan jepitan memek Tante Diva makin kuat mencengkeram kontolku membuatku semakin tidak dapat menahan birahi ini.
Sumpah nikmat banget,,,,,,hhhhhhhhhhhhaaaaaa,,,,,aaaaaahhhhhhhhhh aku gak tahan banget Tante…. mau muncrat nih,,,
Cabut aja Tante…..ucapku…tapi Tante Diva tak menhiraukan ucapanku…dia terus saja menggenjot kontolku….dan oooooooooooohhhhhhhhhhhh…
Spermaku muncrat keluar…sesaat kemudian Tante pun mengejang kembali dan kakinya makin erat menjepit pinggangku dia mendesah dengan keras…
Aaaaaaaaaahhhhh….aaaaakkkkkhhhhhh….aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh…
Cairan memeknya mengalir membasahi pahaku… kita berdua rebah dikasur dengan posisi kontolku masih menancap di memeknya..kubiarkan Tante Diva tiduran diatas tubuhku..matanya masih terpejam menikmati orgasmenya.
Memeknya pun masih berdenyut-denyut…..kupeluk erat tubuhnya… Van makasih banget udah puasin Tante…capek banget Van, kita tiduran dulu sejam dua jam yah, kata Tante Diva..
Tapi tante kita sudah terlambat masuk kerja?!! ga pa pa Van tenang aja kamu ga usah takut nanti Tante yang bilang dengan HRDnya kalo kamu Tante kasih tugas jadi kamu tidak akan kena sanksi.. Pagi itu sangat tidak terlupakan…dan itu semua menjadi awal mula kisah seksku.. kalau suami Tante Diva sedang tidak ada, aku sering diminta untuk memuaskan hasrat menggebunya Tanteku.

0 comments:

Post a Comment

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter